Saturday, October 10, 2015

GAME ETS 2 Zona Indonesia Paling Mantap


Lama gak nengok ini blog,, lumayan kangen aja,, hehe maklum lagi asik didunia game simulator gitu. Tapi gak lupa kok sama yang namanya ngeblog,, temen" blogger lama,, semua masih tersimpan rapih dalem hati aja :D.

Kalo diposting terakhir kali diblog ini,, saya pengen cari yang namanya game UKTS (Unites Kingdom Truck Simulator),, tapi itu udah dapet dan rasanya kurang greget gimana gitu,, terus cari lagi sana sini sampe akhirnya dapet yang namanya ETS (Euro Truck Simulator). Pada intinya kedua game ini sifatnya sama aja,, sama" game simulator yang bawaannya truck dari Eropa. Tapi kalo ditanya,, seruan mana antara ETS dan UKTS,, pasti banyak yang bilang ETS,, soalnya kalo di UKTS,, itu cuma mencakup wilayah UK aja (United Kingdom / Inggris), tapi kalo ETS semua wilayah Eropa masuk,, jadi lebih luas Map gamenya. Tapi dari sekian banyak negara yang game ini,, MAP INDO yang paling banyak dicari,, agak susah juga download MAP Indo,, beda kalo download MAP luar mah gampang,, gak pake password segala,, biasalah,, namanya juga Indo,, kalo gak greget gak gimana gitu :D

Udah ah segitu aja penjelasannya,, cape ngetik udah lama gak blogging juga,, maaf juga buat sobat blogger yang mungkin masih suka BW,, saya belom sempat BW lagi,, soalnya jarang ON di blog. ini juga posting ala kadarnya aja dulu :D

Nah buat yang mau nonton hasil saya maen game,, ada di Youtube,, disini cukup 1 video aja dulu ya buat DP :D

Sunday, February 1, 2015

Cari Game UKTS Bus Mod Indonesia

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl

Nah jadi posting lagi,, tapi kali ini cuma mau posting yang sedikit bikin pusing. Lagi kepengen game UKTS Bus Mod Indonesia susahnya minta lagi,, siapa tau dari sobat blogger ada yang punya master crack gamenya,, syukur" komplit sama full map nya jalur Indonesia gitu (ngarep banget).

http://antskakablog.blogspot.com/

Tenang aja,, kalo gak ada yang gratis,, beli pun gw rela yang penting bisa dapet tuh game,, soalnya udah bete sama game yang ada di PC gw ini,, udah gw tamatin semua. Kenapa gw sampe bikin posting kaya gini seolah-olah kaya minta-minta gitu,, soalnya tuh game udah susah didapetin,, buka link sana sini tetep aja gatot (gagal total) gigit jari lagi :D

Sekian dulu,, sambil berharap bisa ketemu itu game,, ini ada penampakan videonya,, ngeshare aja punya orang,, kayanya dia gak tau sih :D


Friday, January 30, 2015

Modus Kejahatan Cyber


Ternyata lama gak buka Blog ada aja orang yang pake nama dan URL AntsKaka,, sampe segitunya tuh orang,, demi nyari keuntungan traffik yang udah lama gw bangun dari hasil BlogWalking ke sobat Blogger,, dia pake nama url AntsKaka,, aneh,, lucu,, tapi kesel juga jadinya! Gw tau itu juga secara gak sengaja mau ngetes keyword blog gw ini dengan mengetik ANTSKAKA di search Google,, lah muncul tuh URL antskaka.blogspot.com, url itu udah lama gw delete karena sesuatu :D

http://antskakablog.blogspot.com/2015/01/modus-kejahatan-cyber.html

Sebenernya masih males gw bikin posting buat hari,, tapi karena hal itu tadi gw jadi bikin video aja buat kenang-kenangan dari orang yang pake nama gw itu,, wakakakakakaka! Cekidot aja sob,, maaf video ala kadarnya aja,.


Semua artikelnya pake Bahasa Inggris,, tapi adminnya beuuuh,, FAHRUDIN !! Bisa ditebak kan maksudnya tuh orang pake nama AntsKaka buat apa?!
Kalo kurang jelas bisa liat di Youtube aja sob! Waspadalah,, Waspadalah!!! :D

Thursday, January 29, 2015

Kembali Ke Blogger!


Lama gak buka ini Blog,, rasanya aneh,, bingung mau ngapain juga,, cuma bisa liat-liat doank! Untung aja masih inget sama email dan passwordnya buat login. Ternyata masih ada juga yang ninggalin komentar,, tapi maaf belum sempat bales berkungjung balik,, nanti aja kalo udah ada mood lagi :D

Dalam kesempatan ini juga,, mumpung lagi login Blog cuma mau salam-salam aja buat sobat Blogger semua,, yang masih inget atau yang udah lupa juga salam aja!

Udah ah bingung gw mau ngetik apalagi,, kapan-kapan sambung lagi yeee!!



Sunday, July 21, 2013

Cara Mengeluarkan Posting Masuk Sandbox

Masih suasana Ramadhan, gimana puasanya? Semoga masih lancar aja ya..
Nah,, buat ngisi waktu luang dihari minggu, puasa gini enaknya ngutak ngatik blog aja kali ya. Hari ini, saya iseng-iseng buka blog dan seperti biasa langsung ngecek ke bagian webmasternya, eh,, eh,, gak nyangka ada salah satu artikel saya masuk sandbox. Kalau dulu saya juga pernah posting diblog ini tentang Cara Mengetahui Posting Masuk Google Sandbox, dalam posting itu kita bisa cari tau apakah blog atau artikel kita ada yang masuk sandbox atau tidak.

Cara Mengeluarkan Posting Masuk Sandbox | Ants⚜Kaka

Kali ini saya coba berbagi Cara Mengeluarkan Posting Masuk Sandbox dengan cara yang mudah. Setelah lama saya menunggu untuk buat posting ini, karena memang saya menunggu untuk hasil SS atau jepretan yang saya ambil dari blog saya untuk bagian artikel yang masuk dalam sandbox, dan akhirnya baru kali ini bisa kesampaian, hehe.. Nah,, beginilah hasil SS yang saya dapat, sekilagus cara untuk mengeluarkan posting dari sandbox.

Cara Mengeluarkan Posting Masuk Sandbox | Ants⚜Kaka
 1. Masuk ke Alat Webmaster dari blogger.
> Pilih Perayapan dan Kesalahan perayapan, (Lihat yang dikotak hitam)
> Klik link yang muncul dibawah,,
> Lalu akan keluar seperti pada gambar selanjutnya dibawah ini,,

Cara Mengeluarkan Posting Masuk Sandbox | Ants⚜Kaka
2. Klik pada bagian Ambil sebagai Google.

Cara Mengeluarkan Posting Masuk Sandbox | Ants⚜Kaka
3. Klik Ambil.

Cara Mengeluarkan Posting Masuk Sandbox | Ants⚜Kaka
4. Klik kirim ke indeks.

Cara Mengeluarkan Posting Masuk Sandbox | Ants⚜Kaka
5. Klik Oke dan jangan ada yang dirubah.

Cara Mengeluarkan Posting Masuk Sandbox | Ants⚜Kaka
6. Kembali pada gambar no. 1 dan klik TANDAI SEBAGAI TELAH DIPERBAIKI.
7. Selesai.

Gambar diatas merupakan gambar urutan tata cara untuk mengeluarkan posting yang masuk sandbox. Semoga mudah dipahami dan bermanfaat.
Terima kasih.